Mahasiswa Unikom
Blog Universitas Komputer Indonesia

Kumpulan Game Android Yang Wajib Didownload

Halo para sahabat unikom, ada yang suka main game?
Tidak ada salahnya jika Kita yang sudah mahasiswa untuk bermain game. Karena pada dasarnya, game itu tidak mengenal usia, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, orang tua, boleh untuk bermain game. Game juga tidak mengenal tingkat pendidikan, Mau Kamu SD, SMP, SMA/SMK, Kuliah, tetap boleh bermain game. Dan game juga tidak mengenal profesi dan jabatan, Mau Kamu pekerja kantoran, pegawai negeri, pegawai swasta, pengusaha, pedagang, bahkan pengangguran, pun bebas untuk bermain game.
 
Seperti yang telah diketahui, jika sekarang, atau pada saat postingan ini dibuat, dunia sedang mengalami pandemi dahsyat yang tidak diketahui kapan berakhirnya. Sebuah pandemi yang disebabkan oleh virus corona atau covid 19. Untuk menangkal kejadian tersebut, dibutuhkan fisik tubuh yang kuat, serta akal pikiran yang sehat dan tidak mudah stress. 
 
Salah satu cara untuk mengurangi tingkat stress adalah dengan cara bermain game. Menurut penelitian, Game dapat menurunkan tingkat stress seseorang. Telah Kita ketahui bersama jika stress dapat mengakibatkan tubuh menjadi mudah terserang penyakit. Untuk itulah dibutuhkan suatu cara pencegahan agar pikiran Kita tidak stress dengan masalah yang ada. Dan game adalah salah satu solusi untuk menghilangkan stress.
 
banyak sekali manfaat dari bermain game, salah satunya adalah sebagai pencegah stress. Karena memiliki banyak manfaat, akhirnya banyak orang yang memutuskan untuk bermain game. Salah satu jenis game yang paling banyak dimainkan orang-orang saat ini adalah game android. itu karena game android yang flexible dan portable. Selain itu game android juga memiliki kemampuan untuk bermain secara multiplayer. Jadi jangan heran jika banyak gamers android yang melakukan mabar (Main Bareng).
 
Untuk game android yang wajib di download adalah game-game android yang asyik dimainkan saat mabar, game-game tersebut adalah:
 
1. Mobile Legends (Game MOBA bikinan developer Moonton)
2. Free Fire (BattleRoyale bikinan developer Garena)
3. PUBG (Battle Royale bikinan Proxima Beta/tencent)
4. Clash of Clans (Strategy building bikinan developer supercell)
5. Genshin Impact (Game RPG bikinan developer Mihoyo)
6. Asphalt (Game Racing bikinan developer Gameloft)
7. Need For Speed (Game balapan bikinan developer EA)
 
Udah tahu kan kalau tempat download game android itu ada di google playstore. Nah Aku mau memberikan sebuah tempat alternative untuk mengunduh game-game android yang berkualitas dan tentu saja terbaru rilis, yaitu ada di https://androidloyal.blogspot.com/
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 18 Juli 21 - 20:45 WIB
Dibaca sebanyak : 40 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback