Mahasiswa Unikom
Blog Universitas Komputer Indonesia

Game Cacing Terbaik Yang Lagi Trending

Tahun 2020 ini ternyata Game cacing masih banyak dimainkan pengguna smartphone. Tak hanya satu jenis saja, tapi ada beragam pilihan game cacing terbaik di tahun 2020 yang bisa didownload di Google Play Store.

Sekilas game cacing mirip dengan game ular yang dulu pernah dimainkan di hape Nokia. Namun ternyata, game cacing yang satu ini berbeda, karena sudah dibuat lebih modern lagi. Selain itu, game cacing ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan banyak orang.
 
Saya sebagai mahasiswa unikom akan memilihkan 5 game cacing terbaik menurut saya sendiri. Oh iya simak baik-baik ya. Btw seru banget kok main game cacing, aku sampek ketagihan, kadang jadi lupa waktu, hahaha. Tapi jangan ditiru ya hehe.
 
1
 
5 Game Cacing Terbaik
 
Worm.is
Game cacing ini mempunyai kelebihan tersendiri dan punya inovasi yang tak hanya bisa dimainkan secara online melalui browser saja, tapi juga dapat dimainkan di smartphone.

Ada sejumlah tambahan fitur dari game casual ini, sehingga cacing yang kamu mainkan dapat memakai equipment tambahan, yang nantinya bisa untuk meningkatkan kecepatan gerakan cacing.

Fitur lain di game Worm.is adalah: mempunyai sistem level, pertandingan 1 vs 1, dan kamu juga dapat membuat GUILD serta ada pertarungan antar guild war, pokoknya lengkap banget fiturnya.
 
Wormax.io
Rekomendasi game cacing terbaik berikutnya yaitu Wormax.io. Sama seperti game cacing lain, umumnya kamu akan mengendalikan cacing yang akan Kamu mainkan.

Selain itu, di game cacing wormax.io juga dibekali dengan skill tertentu yang juga disebut sebagai artifacts, untuk membantu mengalahkan cacing milik lawan, seperti layaknya hero di game Mobile Legends. Skill skill tersebut meliputi: Ghost :Tembus pandang sehingga Kamu menembus melewati tubuh cacing lain tanpa mati layaknya seperti hantu, ada juga artifacts untuk memperpanjang tubuh cacing seketika.
 
Semua skin di game cacing worm.is gratis, tapi beberapa skill harus membayar untuk bisa dipakai.
 
Slither.io
Game cacing terbaik selanjutnya adalah Slither.io. Kemunculan game cacing slither.io menjadi cikal bakal game-game cacing saat ini.

Pembuat game Slither.io ini terinspirasi dari game Agar.io yang sempat viral kala itu.

Game cacing Slither.io ialah pengggabungan antara konsep game agar.io dengan konsep game Snake classic.
 
Worms Zone.io
Worms Zone.io aka Zona Cacing.io manjadi salah satu dari 5 rekomendasi game cacing terbaik yang ada di daftar ini. Bukan hanya dimainkan oleh anak-anak karena memiliki tampilan warna-warni yang menarik, namun juga dimainkan oleh orang dewasa, seperti admin pemilik blog mahasiswa unikom ini hehe.

Tampilan permainan cacing dalam game Worms Zone.io ini imut-imut gimana gitu, dengan jenis santapan makanan yang penuh warna, yang membuatmu tidak akan merasa bosan untuk mamainkan game cacing ini.
 
Snake Candy
Terakhir ada game cacing bernama Snake Candy atau pyang juga cukup trending sebagai game cacing terbaik.

Dengan hiasan berbagai macam skin membuat cacing kamu menjadi semakin unik, sama halnya skin pada permainan Mobile Legends.

Pada game cacing Snake Candy kamu dapat merubah warna dan bentuk cacingmu sehingga makin betah untuk main game ini.


 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 09 Mei 20 - 23:58 WIB
Dibaca sebanyak : 225 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback